Butuh Gelandang Baru, Lazio Utamakan Rekrut Pemain Besiktas

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Jun 2023, 08:43 WIB
Gelandang incaran Lazio

Gedson Fernandes

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ingin memperkuat kedalaman skuat mereka di lini tengah di bursa musim panas ini dan telah memutuskan untuk memfokuskan usaha mereka merekrut gelandang Besiktas, Gedson Fernandes.

Lazio kabarnya siap memperkuat lini tengah mereka di musim panas ini karena akan ditinggalkan bebetapa pemain di sektor tersebut. Tim besutan Maurizio Sarri akan mengusahakan untuk memboyong Gedson Fernandes dari Besiktas.

The Aquile dikabarkan akan menjual gelandang bintan mereka, Sergej Milinkovic-Savic dalam beberapa bulan ke depan dan selain itu masih ada kemungkinan Marcos Antonio dan Luis Alberto hengkang dan memaksa mereka untuk mencari pemain pengganti yang sesuai.

Maurizio Sarri dan presiden Claudio Lotito di Formello pada Kamis lalu di mana mereka membahas mengenai rencana mereka di bursa transfer dan memiliki beberapa prioritas dan salah satunya adalah seorang gelandang baru.

Seperti dilansir Alfredo Pedulla, Biancocelesti telah menunjuk Gedson Fernandes sebagai opsi teratas mereka untuk memperkuat lini tengah Sarri musim panas ini. Pembicaraan telah dibuka dengan Besiktas dan tawaran resmi kabarnya akan segera menyusul.

Gelandang lain yang juga dipantau oleh The Aquile termasuk Piotr Zielinski jika ia tidak meneken perpanjangan kontrak dengan Napoli. Lucas Torreira dan Daniel Boloca dari Frosinone.

Dikontrak oleh klub asal Turki tersebut hingga 2026, Fernandes mencetak tiga gol dan menyumbangkan enam assist dalam 33 penampilannya di Super Lig musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Besiktas, Gedson Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-gelandang-baru-lazio-utamakan-rekrut-pemain-besiktas
2615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini