Butuh Cuci Gudang, Christian Pulisic Puncaki Daftar Jual Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Feb 2023, 19:34 WIB
Christian Pulisic / via Getty Images

Christian Pulisic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang asal Amerika Serikat yaitu Christian Pulisic, dilaporkan memuncaki daftar pemain yang akan dilepas oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Embargo pemain besar-besaran masuk ke skuat Chelsea setelah klub dipimpin oleh Todd Boehly sejak musim panas tahun lalu.

Taipan asal Amerika Serikat tersebut kurang dari setahun telah menghabiskan uang sebanyak 600 juta Poundsterling (Rp 11 triliun), untuk mendatangkan seabreg wajah baru ke Stamford Bridge.

Dengan masuknya banyak pemain baru ke skuat milik Graham Potter, The Blues pun harus melakukan cuci gudang di musim panas besok untuk menyeimbangkan skuat serta neraca keuangan klub.

Dan melansir laporan terbaru ESPN, nama Christian Pulisic kini memuncaki daftar teratas pemain yang akan dilepas oleh The Blues musim panas nanti.

Dalam rentang satu tahun terakhir, Pulisic mulai kehilangan tempatnya di skuat utama The Blues.

Eks pemain Borussia Dortmund itu sering sekali mengidap cedera dan juga kalah saing dengan pemain-pemain kreatif Chelsea lainnya.

Di musim 2022/23 ini Pulisic baru mencetak 1 gol saja untuk Tim London Biru, dari 21 penampilan yang kebanyakan ia dapatkan sebagai pemain pengganti.

Kontrak si pemain sendiri akan habis pada Juni 2024 dan manajemen The Blues tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya lagi di Stamford Bridge.

Selain Pulisic, ESPN menyebut jika pemain-pemain senior akan jadi prioritas manajemen Chelsea untuk dilepas musim panas besok.

Nama-nama seperti Mateo Kovacic, Hakim Ziyech, N'Golo Kante hingga Pierre-Emerick Aubameyang disebut akan menyusul Jorginho yang sudah lebih dulu hengkang pada bursa transfer Januari lalu.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-cuci-gudang-christian-pulisic-puncaki-daftar-jual-chelsea
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini