Busquets Mengaku Salah Usai Falcao Bobol Gawang Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Okt 2021, 16:26 WIB
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona harus mengakui keunggulan Rayo Vallecano dengan skor 1-0. Gelandang veteran Sergio Busquets mengaku gol yang dicetak bomber Radamel Falcao merupakan kesalahannya.

"Saya 'tertidur'. Mereka berhasil mengambil bola dari saku saya. Kemudian mereka melakukan serangan balik dan mengeksekusinya dengan sangat baik. Itu adalah kesalahan saya," katanya membahas gol yang dicetak Falcao.

Rayo menikmati keputusan untuk merekrut Falcao pada musim ini, tetapi gelandang Barcelona memuji performa Vallecano karena berhasil membuat pertandingan menjadi sulit di semua area lapangan.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk dimainkan dan kami harus memulai dari belakang. Saya membuat kesalahan dan kami membayar harganya," ujarnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Vallecano itu, Barcelona sebenarnya berpeluang untuk menyamakan kedudukan setelah mendapatkan hadiah penalti. Namun, bola hasil tendangan Memphis Depay berhasil digagalkan kiper Vallecano.

“Kami memiliki peluang di babak kedua, dan melalui penalti. Kami kurang dalam segala hal: kepercayaan, konsentrasi, tidak membuat kesalahan," ungkap Busquets.

“Kami tidak bermain buruk, tetapi segalanya bertambah dan sulit ketika Anda tidak mencetak gol," sambungnya, sebagaimana diberitakan tribalfootball.

Dengan kekalahan tersebut, maka manajemen tim asal Catalan itu akhirnya memutuskan untuk memecat Ronald Koeman sebagai pelatih. Ditanya tentang situasi Ronald Koeman, sang gelandang enggan menuding siapa yang bersalah.

"Kita semua berada di kapal yang sama di sini. Ini salah semua orang. Baik dan buruk, kami adalah tim dan kami harus menunjukkannya di lapangan."

Artikel Tag: Barcelona, Sergio Busquets, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/busquets-mengaku-salah-usai-falcao-bobol-gawang-barcelona
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini