Burnley Incar Bek Strasbourg, Ismael Doukoure

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Jul 2023, 19:59 WIB
Burnley Incar Bek Strasbourg, Ismael Doukoure

Ismael Doukoure / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Burnley mengincar bek Strasbourg, Ismael Doukoure dan menjadikannya sebagai target potensial di musim panas ini, menurut klaim terbaru di Prancis.

Klub yang baru promosi ke Liga Premier, telah mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini tetapi Vincent Kompany masih mencari pemain lain yang bisa memperkuat lini belakangnya.

Bos Burnley ingin memiliki lebih banyak opsi defensif di skuatnya menjelang kembalinya mereka ke kompetisi papan atas sepak bola Inggris.

Kompany mendukung rencana klub untuk mendatangkan lebih banyak pemain muda dan kini, mereka mengincar seseorang di klub Prancis, Strasbourg, di mana Patrick Vieira baru saja ditunjuk sebagai manajer klub tersebut.

Menurut laporan terbaru dari media Prancis yakni Foot Mercato, klub Liga Premier tertarik untuk mendapatkan bek Strasbourg berusia 19 tahun yaitu Ismael Doukoure.

Remaja itu, tampil mengesankan musim lalu meski Strasbourg nyaris terdegradasi dari Ligue 1 Prancis.

Penampilan Doukoure menarik minat Burnley yang tertarik untuk membawanya ke sepak bola Inggris.

Kompany mengagumi kualitas yang dimiliki oleh bek muda itu dan Burnley sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk bek tengah itu di bursa transfer musim panas tahun ini.

Doukoure bergabung dengan Strasbourg dari Valenciennes pada bursa transfer Januari tahun lalu dan mungkin jika tawaran dari Burnley benar-benar datang, ia akan segera pergi meninggalkan klub Ligue 1 Prancis tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

Artikel Tag: Burnley, Strasbourg, Ismael Doukoure

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-incar-bek-strasbourg-ismael-doukoure
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini