Burnley Dibawa Sukses, Matt Lowton Akui Sean Dyche Bisa Pergi

Penulis: Depe Ptr
Rabu 11 Apr 2018, 05:30 WIB
Burnley Dibawa Sukses, Matt Lowton Akui Sean Dyche Bisa Pergi

Sean Dyche / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Burnley, Matt Lowton, mengakui Sean Dyche bisa pindah ke tempat lain, namun ia akan senang jika sang manajer tetap di Turf Moor. Dyche mengambil alih klub pada bulan Oktober 2012 dan sekarang Burnley di ambang bermain sepak bola Eropa musim depan.

Burnley bisa unggul sembilan poin dari peringkat delapan Leicester jika meraih kemenangan atas The Foxes pada akhir pekan ini.

Tim urutan ketujuh akan mengikuti kualifikasi Liga Europa musim depan kecuali Southampton memenangkan Piala FA.

Lowton mengatakan keputusan Dyche untuk tetap di klub sangatlah besar.

"Pemiliki percaya dengan dia dan itu bekerja dalam jangka panjang. Saya yakin dia telah menawarkan diri untuk pergi ke berbagai tempat setelah pekerjaan yang dia lakukan tetapi dia terjebak di sini dan tidak ada yang berubah," kata Lowton.

"Sikapnya hari demi hari masih sama, seperti yang Anda bayangkan. Seperti yang selalu saya katakan, itu berhasil dan semuanya berjalan bersama dan dia menjadi kunci dalam hal itu."

"Dia ada dalam segala hal, setiap hari. Bahkan jeda internasional, ketika kami tidak memiliki pertandingan selama 10 hari, semuanya terjadi seperti yang seharusnya."

Lowton juga berbicara tentang kemampuan Dyche untuk memotivasi pemain setelah hasil yang buruk. Burnley menjalani 12 pertandingan tanpa kemenangan dari 12 Desember hingga 3 Maret, sebelum meraih empat kemenangan beruntun.

"Ketika kami memiliki periode yang buruk, manajer menunjukkan kami telah seri enam kali dengan beberapa tim bagus di sana," tambah Lowton. "Dia senang memahami hal-hal itu dan berusaha untuk tidak terjebak dengan kebisingan dari luar."

"Yang penting adalah untuk melangkah lagi. Mari kami tidak beristirahat dengan aman dan bahagia dengan di mana kami berada saat ini."

Artikel Tag: premier league 2018, Burnley, Sean Dyche

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-dibawa-sukses-matt-lowton-akui-sean-dyche-bisa-pergi
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini