Bungkam Shandong Taishan, Yokohama Marinos ke Semifinal Liga Champions Asia

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Mar 2024, 21:36 WIB
Bungkam Shandong Taishan, Yokohama Marinos ke Semifinal Liga Champions Asia

Shandong Taishan vs Yokohama F Marinos via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sepuluh pemain Yokohama Marinos membukukan tempat mereka di semifinal Liga Champions Asia pada Rabu (13/03) ketika tendangan voli Anderson Lopes membawa tim asuhan Harry Kewell menang 1-0 atas Shandong Taishan untuk unggul 3-1 secara agregat.

Katsuya Nagato dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua, dua menit memasuki babak kedua di Yokohama untuk tim Marinos yang unggul tipis 2-1 atas tim Tiongkok dari hasil pertandingan leg pertama pekan lalu.

Nagato dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-47 karena melakukan pelanggaran terhadap Tong Lei, setelah menerima kartu kuning pertamanya sebelum turun minum.

Namun gol Lopes pada menit ke-75 memberi klub Jepang keunggulan dua gol secara keseluruhan dan keluarnya Gao Zhunyi saat pertandingan tersisa tujuh menit memudahkan jalan Yokohama ke babak berikutnya. Lopes melepaskan tendangan voli kaki kiri, memanfaatkan umpan lambung Riku Yamane.

Marinos akan menghadapi Ulsan Hyundai di semifinal pada 17 dan 24 April setelah tim asuhan Hong Myung-bo mengalahkan sesama tim Korea Selatan, Jeonbuk Motors dengan kemenangan agregat 2-1 pada hari Selasa (12/03).

"Saya senang ini sudah berakhir," kata bos Yokohama Marinos, Kewell. "Kami bekerja keras pada kedua leg yang sudah dimainkan.

"Mereka (Shandong Taishan) adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan, mereka bermain direct, mereka berbadan besar dan kuat.

"Saya kira kami tidak membantu diri kami sendiri, namun kami menyelesaikan pekerjaan kami. Kami menciptakan cukup banyak peluang, terutama di bagian pertama pertandingan."

Artikel Tag: Shandong Taishan, Yokohama F Marinos, Liga Champions Asia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bungkam-shandong-taishan-yokohama-marinos-ke-semifinal-liga-champions-asia
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini