Bungkam Alaves, Tren Kemenangan Atletico Madrid Berlanjut

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Jun 2020, 06:55 WIB
Bungkam Alaves, Tren Kemenangan Atletico Madrid Berlanjut

Saul Niguez menyumbangkan gol pembuka bagi Atletico Madrid saat menghadapi Alaves (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Performa bagus Atletico Madrid berlanjut lagi sejak La Liga bergulir kembali, tim besutan Diego Simeone sukses mengalahkan Alaves 2-1 pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (27/06) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Tren kemenangan Los Rojiblancos berlanjut, sebelumnya mereka telah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan sejak kompetisi La Liga dilanjutkan hingga menjelang menjamu Alaves dan di kandang Atleti selalu menang. Tambahan tiga poin membuat mereka makin nyaman di peringkat ketiga klasemen sementara.

Saul Niguez mempersembahkan gol pembuka bagi timnya menjelang satu jam laga berjalan di mana saat itu nampaknya Los Rojiblancos mungkin tidak bisa melakukan terobosan. Keunggulan tersebut digandakan 15 menit kemudian saat Marcos Llorente dilanggar di kotak terlarang setelah pemain pengganti tersebut melakukan terobosan di sisi kanan membuat wasit menghadiahi penalti yang sukses dikonversi oleh Diego Costa untuk mengamankan tiga poin.

Tim tamu Alaves sempat membuat Atleti gugup di menit akhir setelah Joselu juga sukses mengkonversi penalti, namun tim besutan Diego Simeone sukses mempertahankan tiga poin dari laga tersebut. Bekal yang berharga sebelum bertandang ke Nou Camp pada Rabu (01/07) pekan depan WIB untuk menghadapi pemuncak klasemen, Barcelona.

Saat ini Los Rojiblancos unggul empat poin dari Sevilla yang menempati peringkat empat dan sembilan poin dari Getafe yang menempati peringkat lima namun pasukan Jose Bordalas masih memiliki satu laga yang belum dimainkan kontra Real Sociedad yang baru berlangsung Senin besok.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alaves, saul niguez, Diego Costa

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini