Buktikan Keseriusannya, Real Madrid Temui Orang Tua Jude Bellingham

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Mar 2023, 00:30 WIB
Real Madrid

Jude Bellingham Merayakan Kemenangan Borussia Dortmund (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid masih menjadikan gelandang muda andalan Borussia Dortmund, Jude Bellingham, sebagai salah satu target transfer di musim panas 2023 mendatang. Menurut laporan di beberapa media Spanyol, Los Blancos juga sudah mengadakan pertemuan dengan Bellingham.

Menurut laman AS, dalam waktu dekat perwakilan Real Madrid juga akan terbang ke Jerman untuk bertemu langsung dengan orang tua Jude Bellingham, dalam rangka meyakinkan mereka agar putranya bersedia pindah ke Santiago Bernabeu. Andaikan Bellingham bersedia pindah ke Madrid, klub ibu kota Spanyol itu dipastikan harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar, dan kabarnya akan menyentuh angka 150 juta euro atau setara dengan 2.5 triliun rupiah.

Menurut laman DailyMail, ketertarikan Madrid kepada Bellingham tidak lepas dari ambisi mereka untuk meremajakan lini tengahnya yang kini masih dihuni oleh pemain senior seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Los Blancos berniat menjadikan Bellingham, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni, sebagai trio lini tengah di masa depan.

Akan tetapi, Madrid juga tetap tidak akan bisa dengan mudah mendatangkan Jude Bellingham, karena mereka masih harus bersaing dengan tim-tim lainnya yang menginginkan pemain 19 tahun tersebut, terutama Liverpool. Banyaknya tim yang tertarik pada Bellingham tidak lepas dari kemampuannya sebagai seorang gelandang, yang mana menurut laman Transfermarkt sejauh musim ini ia telah membuat 33 penampilan untuk Borussia Dortmund dengan mencetak sepuluh gol dan membuat enam assists atas namanya.

Artikel Tag: Real Madrid, Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buktikan-keseriusannya-real-madrid-temui-orang-tua-jude-bellingham
1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini