Bukti Kualitas Bumi Langit Antara Lautaro Martinez dan Olivier Giroud

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 09:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Derby della Madonnina membuat perbedaan Lautaro Martinez dan Olivier Giroud terlihat makin jomplang. Lautaro sangat liar, sementara Giroud tidak berkutik.

Performa yang berbeda dari striker Inter, Lautaro Martinez dan striker AC Milan, Olivier Giroud terbukti menjadi simbolik dari tampilan tim mereka masing-masing dalam pertandingan Milan derby kemarin malam.

Laporan terbaru edisi cetak Corriere della Sera, menilai jika Lautaro Martinez terlalu panas dan sulit dikendalikan bagi lini belakang Rossoneri. Sementara Olivier Giroud dianggap terlalu mudah untuk dikendalikan lini pertahanan Inter.

Lautaro sendiri mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut lewat assist Hakan Calhanoglu, dan memastikan kemenangan Inter dalam pertandingan yang sangat penting.

Pemain asal Argentina tersebut bermain dengan intensitas yang mencolok. Bahkan saat tidak menerima bola, dia mampu membuat pemain belakang Rossoneri tertekan. Mereka terlihat kacau dan tidak mampu mengendalikannya.

Sementara, di ujung lapangan lain, Giroud tidak mampu memegang bola untuk timnya atau membebaskan diri dari pengawalan bek Inter, Francesco Acerbi.

Bagi Corriere della Sera, dua performa striker ini pada dasarnya adalah pertandingan dalam mikrokosmos untuk pertandingan Derby Milan, dimana Nerazzurri terlihat lebih segar dan lapar, sementara Rossoneri terlihat sedikit kebingungan.

Dalam derby tersebut, Inter memang unggul di semua lini. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut bahkan berhasil membuat Milan tertekan selama 90 menit, meski hasil akhirnya hanya tercipta satu gol saja.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Derby della Madonnina, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukti-kualitas-bumi-langit-antara-lautaro-martinez-dan-olivier-giroud
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini