Bukayo Saka Takjub dengan Performa Impresif Aaron Ramsdale

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Nov 2021, 15:07 WIB
Aaron Ramsdale melakukan penyelamatan akrobatik saat Arsenal menang 2-0 atas Leicester City di pekan ke-10 Premier League (30/10) / via Getty Images

Aaron Ramsdale melakukan penyelamatan akrobatik saat Arsenal menang 2-0 atas Leicester City di pekan ke-10 Premier League (30/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Pemain sayap Arsenal yaitu Bukayo Saka, mengaku jika ia dan pemain The Gunners lainnya dibuat takjub dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh Aaron Ramsdale.

Ramsdale menjadi sorotan pada akhir pekan lalu saat keluar sebagai man of the match di kemenangan 2-0 Arsenal atas Leicester City.

Salah satu aksi Ramsdale yang mendapat banyak pujian adalah ketika ia mampu melakukan double saves tendangan bebas James Maddison serta sontekan yang dilakukan oleh Jonny Evans setelahnya.

Sejauh ini eks kiper Sheffield United itu telah menorehkan lima kali catatan nirbobol di delapan laga bersama Meriam London.

Performa impresif sang kiper pun kemudian mendapatkan pujian dari Bukayo Saka.

Usai laga melawan Leicester akhir pekan lalu, Saka kepada awak jurnalis mengatakan:

"Dari sudut pandang saya, saya yakin bahwa tendangan (James Maddison) itu akan berbuah gol. Namun tiba-tiba dia (Aaron Ramsdale) melakukan penyelamatan tersebut," ucap Saka melansir dari Sports Mole.

"Kemudian di sontekan kedua (Jonny Evans), saya juga mengira bahwa itu akan menjadi gol. Namun lagi-lagi dia menyelamatkan kami."

"Saya tidak paham bagaimana cara dia melakukan penyelamatan itu. Saya harus angkat topi kepadanya."

"Dia terus membuat kejutan kepada kami dan dia sekarang sedang dalam performa terbaiknya. Saya hanya bisa berharap bahwa dia terus berada di level ini karena dia memberikan perbedaan yang nyata untuk tim," tutup Bukayo Saka.

Delapan penyelamatan yang dibuat oleh Ramsdale di laga melawan Leicester membawa Arsenal terus merangkak naik posisinya di klasemen Premier League.

The Gunners saat ini duduk di urutan keenam klasemen sementara dan cuma terpaut tiga angka saja dari zona Liga Champions.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal, Bukayo Saka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-takjub-dengan-performa-impresif-aaron-ramsdale
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini