Bukayo Saka: Arsenal Pantas Bangga dengan Kemenangan atas Everton

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Mar 2023, 12:30 WIB
Bukayo Saka merayakan golnya ke gawang Everton

Bukayo Saka merayakan golnya ke gawang Everton. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bukayo Saka merasa dia dan rekan setimnya bisa bahagia dengan penampilan mereka melawan Everton setelah mencatatkan kemenangan 4-0 di Emirates Stadium pada Kamis (2/3) dini hari WIB.

Bukayo Saka membuat Arsenal unggul 1-0 sebelum Gabriel Martinelli menggandakan keunggulan sebelum paruh waktu. Martin Odegaard mencetak gol ketiga dan Martinelli mencetak gol lagi saat klub London utara mengklaim kemenangan penting untuk unggul lima poin dari Manchester City di puncak klasemen Premier League.

The Gunners telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sejak kalah dari Manchester City di Emirates Stadium pada 15 Februari, sekaligus membalas kekalahan 1-0 dari Everton di Goodison Park sebulan yang lalu.

“Saya sangat senang. Kami pergi ke sana beberapa minggu lalu dan kami kalah, jadi kami tahu betapa sulitnya memasuki pertandingan. Mencetak empat gol dan bermain seperti itu, kami bisa sangat bangga dengan diri kami sendiri,” kata Saka kepada situs resmi Arsenal.

“Saya pikir [golnya] adalah peluang pertama saya dalam pertandingan itu. Itu adalah terobosan. Setelah mengatur posisi saya hanya harus fokus pada sentuhan saya, memutar tubuh saya dan diri saya sendiri, [melanjutkannya] dengan kaki kanan saya dan menyelesaikannya. Saya melihat ke atas dan itu gol, jadi saya senang.

“Saya senang [Mencetak 10 gol di Premier League musim ini], itu adalah sesuatu yang selalu saya atur untuk saya coba dan tingkatkan. Saya lapar untuk mencapai lebih banyak.”

Saka juga mencatatkan satu assist untuk gol pertama Martinelli, meskipun keduanya sempat berpikir bahwa itu adalah offside sehingga mereka menikmati kejutan yang menyenangkan.

Merefleksikan momen itu, Saka menambahkan: “Saya melihat ke arah Gabi; kami saling memandang. Kami semacam berkata satu sama lain bahwa itu offside dan melanjutkan permainan. Jadi kami melihat bahwa itu tidak terjadi, itu sangat melegakan dan kami senang bisa unggul 2-0.

“Kami semua berkontribusi dan kami semua melakukan yang terbaik untuk tim karena selalu lebih baik seperti itu. Kami senang dengan itu.”

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-arsenal-pantas-bangga-dengan-kemenangan-atas-everton
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini