Bukan Turki, Pellegatti: Masa Depan Nicolo Zaniolo Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 22:45 WIB
Nicolo Zaniolo,

Nicolo Zaniolo/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Di tengah rumor kepergiannya ke Turki, jurnalis Carlo Pellegatti masih berharap AC Milan mendatangkan Nicolo Zaniolo di bursa transfer panas ini.

Laporan terbaru dari MilanNews, mencatat jika Nicolo Zaniolo sudah bersedia untuk segera pindah ke Galatasaray. Meskipun begitu, klub asal Istanbul tersebut masih belum sepenuhnya menemukan formula kesepakatan yang tepat dengan Roma.

Meskipun begitu, jurnalis Carlo Pellegatti masih berharap Zaniolo bisa menunda kesepakatan tersebut, dan bergabung dengan AC Milan. Menurutnya, masa depan pemain muda Italia tersebut bersama Rossoneri.

"Saya pikir Zaniolo akan pergi ke Milan pada Juni nanti. Ada berbagai hipotesis yang beredar di media tentang potensi kepindahannya ke Turki, dimana rumor tersebut mengarah kepada penandatanganan kontrak bersama Galatasaray.”.

Zaniolo sendiri dikenal sebagai salah satu pemain muda yang cukup bersinar bersama AS Roma. Pemain yang dibesarkan di akademi Inter Milan tersebut berhasil jadi bintang muda yang diinginkan banyak klub.

Namun sayang, karirnya sempat terhenti karena cedera. Bahkan hingga saat ini, sang pemain masih belum mampu menemukan performa terbaiknya, dan kini lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Milan sendiri diyakini sebagai klub yang akan mampu menaikkan kembali kemampuan bermainnya. Hal ini tidak lepas dari skema Stefano Pioli yang bisa mengakomodir kemampuannya untuk bermain di belakang penyerang tunggal.

Hal inilah yang menguatkan keyakinan Pellegatti, jika masa depan Zaniolo berada di kota Milan, atau lebih tepatnya bersama AC Milan.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-turki-pellegatti-masa-depan-nicolo-zaniolo-bersama-milan
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini