Bukan Sebagai Poros Ganda, Vranckx Bakal Jadi Starter Milan Lawan Spezia

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Nov 2022, 22:35 WIB
Aster Vranckx

Aster Vranckx (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Aster Vranckx dikabarkan bakal mencatat penampilan perdananya sebagai starter saat AC Milan melawan Spezia Minggu (6/11) dini hari nanti, namun bukan sebagai gelandang bertahan.

Rossoneri tidak memiliki banyak waktu untuk merayakan kemenangan besar mereka atas Red Bull Salzburg di Liga Champions mengingat perhatian mereka langsung tertuju untuk mengalahkan Spezia agar dapat sepenuhnya bangkit dan kembali ke jalur yang tepat setelah menyerah 2-1 di kandang Torino akhir pekan kemarin.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, allenatore Stefano Pioli tengah mempelajar ide baru sebagai bagian dari persiapan selama latihan dan beberapa indikasi muncul terkait kemungkinan peran Vranckx pada laga tersebut. Ia merupakan kandidat yang akan menjadi starter untuk peran gelandang serang, dengan Rafael Leao di sayap kiri dan Brahim Diaz di sayap kanan lini serang Milan.

Jika benar demikian, Charles De Ketelaere akan mengawali pertandingan dari bangku cadangan dan bakal menjadi bukti keyakinan kuat terhadap mantan bintang Wolfsburg tersebut yang sejauh ini hanya terbatas tampil sebagai pemain pengganti sejak mendarat di Serie A dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian dari klub Bundesliga pada bursa transfer musim panas lalu.

Harapannya Vranckx bisa menjawab kepercayaan tersebut dengan menampilkan yang terbaik di lapangan dan membantu Rossoneri mengalahkan Spezia demi terus menempel Napoli yang bertengger di puncak klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Vranckx, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-sebagai-poros-ganda-vranckx-bakal-jadi-starter-milan-lawan-spezia
1902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini