Bukan Pinjaman, Fiorentina akan Gaet Luka Jovic Secara Permanen dan Gratis!

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jul 2022, 07:30 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic akan gabung secara permanen dengan Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut klaim dari Sky Sport Italia, Real Madrid merelakan striker Luka Jovic untuk bergabung secara gratis dengan Fiorentina demi melepaskannya secara permanen musim panas ini.

Sang pemain tim nasional Serbia memang sudah diharapkan untuk pindah ke Tuscan pada musim panas ini, seiring dengan minimnya perkembangan sejak gabung dengan Los Blancos pada tiga tahun yang lalu.

Pada awalnya, La Viola diharapkan untuk hanya meminjamnya tanpa opsi untuk dipermanenkan, selagi Real Madrid menutupi sejumlah gajinya.

Namun demikian, Sky Sport Italia mengklaim bahwa kubu Serie A berhasil mengamankan tanda tangan Luka Jovic hampir secara gratis.

Sang striker berusia 24 tahun akan tiba di Florence pada hari Sabtu (9/6) mendatang untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Para direktur klub tengah berusaha untuk menyelesaikan proses administrasinya pada saat ini, menurut laporan tersebut.

Jovic akan mendapatkan uang pesangon dari Madrid dan menerima 2,5 juta euro per musim di Fiorentina hingga musim panas 2024. Dia akan memiliki opsi untuk memperpanjang masa baktinya di Artemio Franchi untuk dua tahun tambahan, dengan penghasilannya bertambah menjadi 5 juta euro per tahun.

Madrid akan memiliki hak sebesar 50 persen untuk hasil penjualan apa pun jika Fiorentina berhasil menjual Jovic dalam waktu kurang dari dua tahun ke depan.

Namun ini tentu adalah kemunduran yang luar biasa, mengingat Los Merengues merogoh kocek hingga 65 juta euro untuk merekrutnya dari Eintracht Frankfurt pada musim panas tahun 2019 silam.

Tak ayal memang jika Madrid frustrasi dengan keberadaannya. Karena selama tiga musim bermain untuk kubu Santiago Bernabeu, Jovic hanya mampu mencetak total tiga gol dan hanya bermain dalam 47 pertandingan saja di semua ajang.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-pinjaman-fiorentina-akan-gaet-luka-jovic-secara-permanen-dan-gratis
2048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini