Bukan Morata, Manchester United Incar Striker Atletico Madrid Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 18:27 WIB
Striker atletico madrid

Matheus Cunha

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap merekrut striker bintang milik Atletico Madrid, Matheus Cunha pekan ini. Sebelumnya raksasa Premier League tersebut santer dikaitkan dengan transfer Alvaro Morata di musim panas ini.

Namun kini telah berpaling pada rekan satu timnya. Manchester United siap disibukkan menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini karena manajer Erik ten Hag mengincar lebih banyak tambahan kekuatan di Old Trafford bulan ini.

Manajer asal Belanda tersebut menelan dua kekalahan beruntun di pertandingan pertama Premier League yang sekaligus sebagai sebuah peringatan bahwa United membutuhkan kualitas yang lebih hebat lagi dalam skuatnya.

Cunha merupakan nama terkini yang dikaitkan dengan transfernya ke Setan Merah setelah menjalani musim yang impresif di Madrid musim 2021/22. Seperti dilansir Daily Express mengklaim bahwa mereka ingin menguji Los Rojiblancos dengan mengajukan tawaran senilai 42 Juta Paund untuk eks pemain Hertha Berlin tersebut yang kabarnya bersedia untuk pindah.

Transfer Matheus Cunha nampaknya tidak akan menjadi transfer United di musim panas ini karena kompatriotnya asal Brasil, Antony yang saat ini membela Ajax juga menjadi incaran Ten Hag.

Sementara itu Atleti tidak kekurangan stok penyerang di musim ini karena masih memiliki Alvaro Morata, Joao Felix, Angel Correa dan juga Antoine Griezmann. Diego Simeone makin yakin dengan Morata setelah penampilan impresifnya di laga pembuka kontra Getafe di mana ia mencetak dua gol.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Matheus Cunha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-morata-manchester-united-incar-striker-atletico-madrid-ini
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini