Bukan Milan, Chelsea Siap Terima Tawaran Lyon untuk Christian Pulisic

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 04 Jul 2023, 10:00 WIB
Chelsea tampaknya bersedia menjual Christian Pulisic ke Lyon

Chelsea tampaknya bersedia menjual Christian Pulisic ke Lyon. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lyon dikabarkan memimpin perlombaan untuk mendatangkan Christian Pulisic, meskipun pemain sayap Chelsea tersebut sebelumnya sangat dikaitkan dengan AC Milan.

Setelah empat musim di Stamford Bridge, Christian Pulisic akan meninggalkan klub pada musim panas ini setelah tidak menjadi pemain utama di bawah beberapa manajer yang berbeda. Dia hanya menyumbangkan satu gol dan dua assist dari 30 penampilan di semua kompetisi musim lalu, yang kemudian membuat klub dan pemain sayap itu ingin menyetujui jalan keluar.

Dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut, penjualan Pulisic pada akhirnya akan disetujui, namun pihak Chelsea tampaknya bersikukuh dengan harga yang diminta. Sejumlah laporan mengindikasikan bahwa AC Milan sangat ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Pulisic, para petinggi yang bersangkutan telah melakukan diskusi saat mendorong transfer Ruben Loftus-Cheek ke San Siro.

Pulisic juga dikatakan tertarik untuk bergabung dengan Milan, namun telah diklaim bahwa raksasa Serie A tersebut hanya mengajukan penawaran di kisaran 12 juta pound sterling sejauh ini. Itu jauh di bawah harga yang diminta The Blues pada tahap jendela transfer ini, dan dikabarkan telah menyebabkan Lyon berusaha untuk memenangkan perlombaan untuk mendapatkan Pulisic.

Menurut The Athletic, klub asal Prancis tersebut bersedia membayar sekitar 21 juta pound sterling untuk mendapatkan sang pemain. Laporan tersebut mengatakan bahwa Chelsea bersedia menerima proposal semacam itu, terutama ketika dikatakan bahwa proposal tersebut disertai dengan klausul penjualan.

Saat ini, masih belum jelas apakah Pulisic bersedia menerima transfer ke Lyon, yang gagal lolos ke kompetisi Eropa untuk musim kedua secara beruntun. Namun, Les Gones akan menjalani pembangunan kembali di bawah pemilik baru, dan banyak yang mungkin bergantung pada apakah Pulisic ingin berkomitmen pada proyek ini daripada jaminan bermain di Liga Champions pada musim 2023-24.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Lyon, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-milan-chelsea-siap-terima-tawaran-lyon-untuk-christian-pulisic
4639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini