Bukan Man United, Darwin Nunez Disarankan Gabung Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jun 2022, 06:34 WIB
Striker Benfica, Darwin Nunez.

Darwin Nunez. (Foto: Carlos Rodrigues)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks pemain Liverpool, Jose Enrique, buka suara terkait kabar yang menghubungkan striker Benfica, Darwin Nunez, dengan Manchester United. Enrique menyarankan agar Nunez menolak MU dan merapat ke Anfield Stadium.

Darwin Nunez menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran banyak klub top Eropa pada musim panas tahun ini. Hal itu tak bisa lepas dari penampilan apiknya di sepanjang musim 2021/22 bersama Benfica. Pada musim lalu, penyerang berusia 22 tahun itu tercatat berhasil mencetak 34 gol dari 41 penampilan.

Belakangan ini dua klub asal Inggris, Manchester United dan Liverpool, diwartakan menjadi dua klub yang paling ngotot untuk mendatangkannya. Bukan tanpa alasan kedua klub menginginkan Nunez, pasalnya mereka membutuhkan suntikan tenaga baru di posisi penyerang.

Menanggapi kabar ketertarikan MU pada Nunez lantas membuat Jose Enrique menyarankan sang pemain untuk menolaknya. Enrique menilai The Reds akan menjadi klub yang paling bagus untuk melanjutkan kariernya.

"Saya harap [rumor Nunez ke United] ini tidak benar dan alih-alih demiikian, dia datang kepada kami [Liverpool]," ujar Enrique seperti dilansir dari Metro.

"Kami harus mengejarnya, pemain top yang bisa menjadi kelas dunia di bawah [Jurgen] Klopp jika kami menjual Sadio Mane."

The Kop sendiri memang membutuhkan tambahan striker baru karena pada musim panas tahun ini mereka akan kehilangan Sadio mane yang kabarnya memilih melanjutkan karier di Bayern Munich.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Manchester United, Liverpool, Benfica, Jose Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-man-united-darwin-nunez-disarankan-gabung-liverpool
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini