Bukan Man United, Coutinho Disarankan Gabung Tottenham Atau Arsenal

Penulis: Vina Enza
Sabtu 28 Mar 2020, 16:10 WIB
Bukan Man United, Coutinho Disarankan Gabung Tottenham Atau Arsenal

Coutinho disarankan bergabung dengan Tottenham atau Arsenal (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rio Ferdinand menyarankan Philippe Coutinho untuk memilih Tottenham atau Arsenal jika ia kembali merumput di Premier League bukan Manchester United. Sang pemain dikaitkan dengan transfernya ke Inggris setelah kesulitan membangun kariernya di Barcelona dan sebagai pemain pinjaman di Bayern Munich.

Coutinho sekali lagi dikaitkan transfernya ke Inggris setelah mengalami kesulitan membangun kembali kariernya setelah direkrut dengan nilai transfer mahal oleh Barcelona dan saat ini nampaknya juga tidak akan memperpanjang masa baktinya di Bayern Munich di akhir masa peminjamannya.

Ferdinand mengatakan pemain yang akan berusia 28 tahun Juni nanti masih memiliki kualitas yang bisa diberikannya akan tetapi Manchester United disarankan untuk tidak merekrutnya karena mereka telah mempunyai pemain yang lebih baik di diri Bruno Fernandes.

“Di Liverpool ia adalah pemain yang menakjubkan, akan tetapi sejak meninggalkan Liverpool ia belum menunjukkannya lagi, ia mengalami kesulitan di Barcelona, sulit beradaptasi di sana dan kemudian ia juga tidak tampil baik di Bayern,” ujar Ferdinand via Instagram pribadinya.

“Menurut saya ia pemain hebat, bertalenta luar biasa, menurut saya ia harus menyimpannya, kembali bermain di Premier League bersama tim yang tepat akan menjadi penyelamat untuknya, ia membutuhkannya, saya ingin mengatakan ke Man United tapi sebelum kedatangan Bruno Fernandes bukan sekarang.

“Apakah ia akan membuat Spurs meningkat? Ya pastinya 100%, pemain seperti (Harry) Kane, Dele (Alli), (Heung-min) Son dll, semuanya akan dilayani oleh pemain sepertinya, menurut saua ia akan menjadi tambahan luar biasa bagi skuat Spurs.

“Ia pastina juga bisa meningkatkan Arsenal, akan tetapi di mana ia akan dimainkan dalam sistem mereka? Sudah ada (Mesut) Ozil di sana, saya menyukai Ozil saat ia bermain bagus.”

Lebih lanjut Ferdinand menyimpulkan bahwa Coutinho akan cocok bermain di tim manapun di EPL akan tetapi bukan juga di City atau Liverpool bukan jenis tim yang demikian. Manchester United juga bukan merupakan tujuan idealnya karena rivalitas mereka dengan eks timnya, Liverpool.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, Barcelona, Philippe Coutinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-man-united-coutinho-disarankan-gabung-tottenham-atau-arsenal
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini