Bukan Maldini, Bobanlah Sosok Di Balik Transfer Hernandez dan Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jul 2020, 22:29 WIB
Bukan Maldini, Bobanlah Sosok Di Balik Transfer Hernandez dan Bennacer

Zvonimir Boban dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ternyata Zvonimir Boban adalah sosok di balik transfer sejumlah pemain penting AC Milan musim ini, meskipun banyak yang beranggapan semuanya berkat jasa Paolo Maldini.

Ismael Bennacer dan Theo Hernandez merupakan dua pemain penting Rossoneri musim ini setelah mendarat di klub musim panas lalu. Nilai jual keduanya berhasil meroket dan klub dapat dikatakan telah mencatat dua transaksi luar biasa pada keduanya.

Banyak fans menduga bahwa adalah Maldini yang berada di balik transfer Hernandez. Sang direktur teknis diperkirakan telah menggunakan pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai bek kiri untuk memilih calon bintang besar pada posisi tersebut.

Kendati demikian, setelah pertandingan antara Lazio kontra Milan, yang dimenangkan kubu San Siro dengan skor telak 3-0, Fabio Caressa angkat bicara kepada Sky Italia dan mengungkapkan bahwa Boban telah memberinya bocoran informasi mengenai hal tersebut.

"Theo Hernandez? Boban selalu memberitahu saya dia sangat kuat. Theo dan Bennacer adalah perjudiannya," ucap sang jurnalis.

Boban sendiri didepak Milan dari posisinya sebagai CFO Februari lalu setelah membuat kontroversi di media perihal isu kedatangan Ralf Rangnick yang hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Repubblica, legenda asal Kroasia tersebut siap membawa mantan klubnya ke pengadilan lantaran ia menganggap pemecatannya tidak adil. Akan tetapi, masih perlu dilihat bagaimana kelanjutan dari perseteruan tersebut.

Artikel Tag: Zvonimir Boban, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Paolo Maldini, AC Milan, Serie A

3646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini