Bukan ke Munich, Petrachi Prediksi Antonio Conte Akan Kembali ke EPL

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 00:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan direktur AS Roma, Gianluca Petrachi memprediksi Antonio Conte tersebut akan kembali ke Premier League di musim panas, bukan menuju Bayern Munich.

Antonio Conte tidak memiliki klub sejak meninggalkan Tottenham Hotspur dengan kesepakatan bersama di bulan Maret 2023 lalu. Dia telah dikaitkan dengan AC Milan dan Napoli di Serie A.

Meskipun begitu, laporan yang berkembang menunjukkan klub asing lain akan menunjuknya sebagai pelatih baru untuk musim 2024-25. Bild melaporkan pekan lalu jika klub impian Conte adalah Bayern Munich.

Kepada TV Play, seperti dikutip dari TMW, Gianluca Petrachi, teman dekat dan mantan rekan setim Conte di Lecce, menilai sang juru taktik itu akan kembali ke Premier League di musim panas nanti.

"Conte adalah orang yang sangat ambisius dan sebelum memilih klub berikutnya, dia akan menganalisa setiap detail. Saya pikir dia akan kembali ke Premier League karena, di Italia, ada terlalu banyak pembicaraan dan tidak ada sepakbola.” ujar Petrachi.

“Tentu saja, Italia akan menjadi prioritas jika ada proyek penting, tapi saat ini, saya tidak melihat ada klub Serie A yang bisa mendapatkan Conte."

Conte sendiri merupakan sosok pelatih Italia yang cukup disegani, dimana dia telah memenangkan banyak gelar, termasuk tiga kali bersama Juventus, satu di Inter MIlan, juara Premier League di Chelsea dan berhasil memenangkan dua Piala FA.

Artikel Tag: Antonio Conte, AS Roma, Gianluca Petrachi, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-ke-munich-petrachi-prediksi-antonio-conte-akan-kembali-ke-epl
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini