Bukan ke Inter atau Juve, Nikola Milenkovic Mungkin Perpanjang Kontrak

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Agu 2022, 07:30 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic mungkin akan perpanjang kontrak dengan Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah incaran Juventus dan Inter Milan, Nikola Milenkovic, kini dikabarkan lebih mungkin untuk memperpanjang kontrak dengan Fiorentina ketimbang menyeberang ke salah satu di antara dua klub top Serie A tersebut.

Kontrak sang defender tim nasional Serbia itu di Stadio Artemio Franchi hanya berlaku hingga Juni 2023 mendatang, dan ramai diperkirakan akan hengkang pada musim panas ini.

Inter Milan dan Juventus adalah dua tim yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, selagi West Ham United adalah peminat dari luar Italia.

Nerazzurri mengincar Milenkovic setelah gagal mendatangkan Gleison Bremer yang memilih ke Bianconeri. Sedangkan Si Nyonya Tua masih membutuhkan bek tengah baru lagi, karena berpotensi untuk menjual Daniele Rugani musim panas ini.

Namun demikian, menurut klaim dari Sky Sport Italia dan Sportitalia, Nikola Milenkovic kini lebih mungkin untuk bertahan bersama Fiorentina dan memperpanjang kontraknya.

Agen yang mewakilinya, Fali Ramadani, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan para pejabat klub dan pelatih Vincenzo Italiano untuk meyakinkan bahwa Milenkovic sangat diperlukan untuk proyek masa depan La Viola.

Klub asal Florence tersebut dikabarkan bersedia untuk menaikkan gajinya menjadi 3 juta euro per musim untuk membuktikan kepercayaan mereka terhadap sang pemain berusia 24 tahun.

Milenkovic sudah membela La Viola sejak ditebus seharga 5,5 juta euro dari Partizan Belgrade pada musim panas tahun 2017 silam. Sejak saat itu, dia sudah bermain 171 kali di semua ajang, dengan melesakkan total 14 gol dan sebuah assist.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Fiorentina, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-ke-inter-atau-juve-nikola-milenkovic-mungkin-perpanjang-kontrak
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini