Bukan Juventus, Felipe Anderson Putuskan Gabung Palmeiras

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Apr 2024, 08:15 WIB
Felipe Anderson

Felipe Anderson memutuskan gabung Palmeiras (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Felipe Anderson telah mengumumkan melalui media sosialnya bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya bersama Lazio, namun dia takkan gabung Juventus seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Masa bakti pemain asal Brasil tersebut akan segera habis pada 30 Juni mendatang dan proses negosiasi telah berjalan lamban selama berbulan-bulan.

Seiring dengan lambannya proses negosiasi, Anderson pun memastikan bahwa dirinya tidak akan memperbarui kontrak.

"Demi menghormati Lazio dan para fansnya yang selalu mendukung saya, saya mengonfirmasi bahwa saya tidak mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak bersama klub dan oleh karena itu, saya akan menempuh jalur baru untuk musim depan," kata Anderson dalam pernyataan resminya.

"Saya selalu membuktikan profesionalisme saya dan komitmen saya kepada Lazio, jadi saya bisa memastikan bahwa saya akan tetap mendedikasikan diri dengan menghormati jersey ini hingga hari terakhir dalam kontrak saya. Terima kasih untuk segalanya!"

Felipe Anderson tadinya dikabarkan akan merapat ke Juventus, namun kini Palmeiras mengumumkan bahwa mereka telah mengamankan jasa pemain berusia 31 tahun tersebut.

Anderson menandatangani kontrak yang berlaku hingga 31 Desember 2027 bersama klub asal Brasil itu. Menurut klaim dari Football-Italia, eks pemain West Ham United itu kembali ke Brasil karena alasan keluarga.

Anderson telah membela Biancocelesti dalam dua periode berbeda. Yang pertama adalah mulai 2013 hingga 2018, dan kemudian dia kembali dari West Ham United pada 2021.

Selama dua periode itu, dia telah melakoni 319 laga untuk Si Elang Ibu Kota Italia dengan mencatatkan 58 gol dan 63 assist.

Artikel Tag: Felipe Anderson, Lazio, Juventus, Palmeiras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-juventus-felipe-anderson-putuskan-gabung-palmeiras
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini