Bukan Hanya Rashford, Harry Maguire Juga MInta Maaf Pada Fans MU

Penulis: Demos Why
Senin 05 Okt 2020, 08:11 WIB
Kapten Man United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa atas kekalahan telak The Red Devils saat menjamu Tottenham Hotspur. Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh penggemar Setan Merah atas hasil memalukan tersebut.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (4/10) malam WIB. Pasalnya di laga itu mereka menerima kekalahan telak dengan skor 1-6.

Hasil memalukan tersebut nyatanya begitu menyakitkan bagi seluruh penggawa Man United, tak terkecuali dengan Harry Maguire. Bahkan sang kapten menyampaikan permintaan maaf atas penampilan horor yang ditunjukkan oleh para pemain MU di laga itu dan berjanji bahwa dia serta seluruh pemain United lainnya akan segera memperbaiki kesalahan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"[Hasil] di hari ini sama sekali tak dapat diterima, kami minta maaf kepada para penggemar, Anda pantas mendapatkan lebih baik. Tak ada alasan," tulis Maguire di akun Instagram miliknya.

"Satu hal yang pasti adalah bahwa kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memperbaikinya. Kami semua terluka, tetapi ini adalah awal musim yang panjang dengan semua jadwal yang harus dimainkan. Kami harus tetap bersama," pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut membuat posisi Man United di tabel klasemen melorot ke peringkat 16 dengan koleksi 3 poin dari tiga pertandingan. Bahkan mereka berada dua strip di atas zona degradasi.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

1787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini