Bukan Cuma Serhou Guirassy, Milan Diklaim Akan Datangkan Dua Striker

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 10:15 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Selain Serhou Guirassy, AC Milan mungkin akan merekrut dua penyerang musim panas ini. Posisi Luka Jovic kemungkinan besar akan lebih terancam.

Seperti yang dilaporkan oleh Luca Bianchin dari La Gazzetta dello Sport (via Radio Rossonera), ada kemungkinan AC Milan memasuki pasar untuk dua penyerang yang berbeda di musim panas ini.

Mereka saat ini berusaha untuk mencari penyerang menggantikan Olivier Giroud yang meninggalkan klub menuju MLS dan menambah kualitas yang lebih baik daripada Luka Jovic sebagai satu-satunya striker tengah yang tersisa di klub.

Striker yang paling mungkin untuk didatangkan Milan saat ini adalah Serhou Guirassy dari Stuttgart, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 17 juta Euro.

Pemain asal Guinea ini selalu dipandang sebagai pilihan yang lebih murah dibandingkan dengan pemain seperti Joshua Zirkzee dan Benjamin Sesko.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa jika Milan berhasil merekrut seorang striker dengan harga yang bagus, seperti Guirassy, tidak menutup kemungkinan mereka akan melanjutkan pengejaran terhadap pemain seperti Zirkzee atau Sesko yang memiliki harga yang lebih tinggi daripada pemain Stuttgart berusia 28 tahun itu.

Mendatangkan dua penyerang akan menjadi berita yang sangat buruk bagi Jovic yang diperkirakan akan bertahan di klub untuk satu musim lagi. Dia akan memiliki waktu yang sangat terbatas di lapangan jika Zirkzee dan Guirassy berada di klub dan cukup fit untuk bermain.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, AC Milan, Luka Jovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-cuma-serhou-guirassy-milan-diklaim-akan-datangkan-dua-striker
3371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini