Bukan Cuma Elanga, Shola Shoretire Diprediksi Bisa Tembus Tim Utama MU

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 13:00 WIB
Bintang muda Manchester United, Shola Shoretire.

Shola Shoretire. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pelatih akademi Manchester United, Clayton Blackmore, memprediksi Shola Shoretire akan berhasil menembus tim utama dan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Apa alasannya?

Manchester United saat ini tengah mematangkan persiapan mereka menyambut musim yang baru dengan melakoni beberapa pertandingan di pra musim. Ole Gunnar Solskjaer lantas melibatkan beberapa pemain muda yang dipanggil dari akademi sepakbola Setan Merah.

Sejauh ini Anthony Elanga menjadi pemain muda Man United yang paling bersinar. Striker muda asal Swedia itu mampu tampil apik dan mencetak dua gol dari dua pertandingan. Elanga lantas diprediksi akan berhasil menembus tim utama pada musim 2021/22.

Namun Clayton Blackmore juga memprediksi akan ada pemain muda lainnya yang bisa menembus tim utama Man United. Pemain yang dimaksud adalah Shola Shoretire.

"Saya rasa di antara pemain-pemain muda saat ini hanya Shola Shoretire yang paling berpeluang bermain di tim utama," ujar Blackmore seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Sejak musim lalu ia sudah beberapa kali bermain di tim utama. Jika dibandingkan rekan-rekannya, ia yang paling berpeluang [main di tim utama]."

Blackmore sendiri mengakui bahwa dirinya tidak terkejut jika Shoretire mampu menembus tim utama. Blackmore mengklaim Shoretire sudah menunjukkan hal itu sejak masih di akademi.

"Sejak awal, kami [tim pelatih] sudah punya gambaran seberapa jauh pemain muda kami bisa melangkah," ujarnya melanjutkan.

"Saat saya masih jadi pelatih, saya sudah memperkirakan beberapa di antara mereka akan berada di tim utama," pungkasnya.

Artikel Tag: Shola Shoretire, Manchester United, Clayton Blackmore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-cuma-elanga-shola-shoretire-diprediksi-bisa-tembus-tim-utama-mu
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini