Bukan Chelsea, Tosin Adarabioyo akan Merapat ke Newcastle United

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 30 Mei 2024, 05:30 WIB
Tosin Adarabioyo dikaitkan dengan Newcastle United dan Chelsea

Tosin Adarabioyo dikaitkan dengan Newcastle United dan Chelsea. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Newcastle United masih favorit untuk mendapatkan Tosin Adarabioyo musim panas ini meskipun sang bek Fulham juga dikaitkan dengan Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun ini akan tersedia dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Fulham berakhir bulan depan, dan sudah lama terlihat bahwa St James' Park bisa menjadi tujuan berikutnya. Namun, dalam beberapa hari terakhir, ada pembicaraan yang berkembang tentang kemungkinan pembajakan transfer ini.

Chelsea disebut-sebut sebagai pesaing utama Newcastle United untuk mendapatkan Tosin Adarabioyo, tetapi Fabrizio Romano tetap konsisten dengan pendapatnya, yang sejak lama memprediksi bahwa mantan pemain Inggris U-21 ini akan bergabung dengan The Magpies daripada peminat lainnya.

“Pertama-tama, situasinya masih terbuka. Saya masih melihat Newcastle sebagai favorit karena Newcastle mengerjakan kesepakatan ini sejak Maret. Untuk Tosin, diskusi masih berlangsung, tetapi saya melihat Newcastle sebagai favorit,” kata Romano kepada CaughtOffside.

“Minat dari Chelsea ada sejak minggu terakhir bulan Maret, Chelsea sangat mengetahui tentang Tosin. Saya tidak mengetahui adanya perkembangan dengan Chelsea. Saya tidak yakin ada yang sudah diputuskan dengan Chelsea, saya pikir situasinya masih cukup terbuka dengan Newcastle yang terus mendorong untuk mewujudkannya.”

Fulham sendiri hanya membayar sekitar 2 juta poundsterling untuk memboyong Adarabioyo pada tahun 2020, tetapi akan tetap menjadi pukulan berat melihat bek tengah setinggi 196 cm ini meninggalkan klub dengan status bebas transfer ke rival Premier League.

Artikel Tag: Tosin Adarabioyo, fulham, Newcastle United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-chelsea-tosin-adarabioyo-akan-merapat-ke-newcastle-united
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini