Bukan Atletico Madrid, Cavani Tawarkan Diri Pada Klub La Liga Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Jun 2022, 19:02 WIB
Cavani

Edinson Cavani (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Manchester United, Edinson Cavani dikabarkan telah menawarkan servisnya kepada tim asal Madrid, Rayo Vallecano di musim panas ini. Bukan Atletico Madrid yang selama ini dikaitkan dengan transfernya. Hal tersebut dilakukan supaya bisa fit sepenuhnya saat dipanggil memperkuat timnas Uruguay di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Daya tarik klub-klub La Liga di Madrid terbukti kuat, meski rumor terkini mengenai transfer mega bintang Wales, Gareth Bale telah dibantah, presiden Getafe nampaknya yakin bahwa ia telah ditawari servis eks pemain Real Madrid tersebut. Dan kabar menarik selanjutnya terkait transfer ke klub ibukota Spanyol melibatkan Edinson Cavani.

Cavani sempat dikaitkan dengan transfernya ke Atletico Madrid di musim dingin lu, kabar terkini seperti dilansir Marca mengungkapkan bahwa striker Uruguay tersebut menawarkan dirinya ke Rayo Vallecano. Los Franjirrojos bisa menduetkannya dengan penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao dan kedua striker tersebut merupakan salah satu penyerang terbaik dalam satu dekade terakhir.

Akan tetapi kesepakatan tersebut tidak menemui kemajuan apapun, eks striker Manchester United dan Paris Saint-Germain tersebut meminta gaji sebesar 4 Juta Euro yang sulit dipenuhi oleh Rayo. Peluang untuk mendapatkan servisnya sangat kecil kecuali jika sang pemain bersedia menurunkan permintaan gajinya. Ia juga dikaitkan dengan transfernya ke klub La Liga lainnya yang bersaing di luar empat besar yang mungkin sesuai dengannya. Real Sociedad kemungkinan bisa menampungnya dan akan diuntungkan dengan kedatangan pencetak gol yang bisa diandalkan dalam skuat mereka.

Artikel Tag: cavani, Atletico Madrid, Rayo Vallecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-atletico-madrid-cavani-tawarkan-diri-pada-klub-la-liga-ini
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini