Bukan Antonio Conte, Dua Orang ini Diklaim Paling Berjasa Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 12:45 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Sepakbola: Mantan bek Inter Milan, Fabio Galante, menilai Antonio Conte bukanlah sosok yang paling berpengaruh dalam kebangkitan skuad Nerazzurri di musim ini. Galante mengklaim ada dua sosok yang memiliki peran besar bagi Inter di musim ini. Siapa mereka?

Usai menumbangkan Cagliari pada akhir pekan lalu dengan skor 1-0, Inter Milan tercatat telah meraih 10 kemenangan secara beruntun di Serie A. Tak heran jika penampilan apik mereka membuat Inter kini makin perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 74 poin atau unggul 11 angka dari pesaing terdekatnya, AC Milan. Bahkan mereka sudah uggul 12 angka dari Juventus yang selama 9 tahun mendominasi Liga Italia.

Meroketnya penampilan Inter lantas membuat Antonio Conte menerima banyak pujian. Sang manajer dianggap sukses mengatrol performa Inter yang selama beberapa tahun terakhir sulit bersaing di papan atas Serie A.

Namun lain halnya dengan Fabio Galante yang jutsru menilai Conte bukan sosok utama dari kebangkitan Inter di musim ini. Galante menyebut dua direktur Inter, Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio, sebagai otak di balik kehebatan La Beneamata.

"Ausilio dan Marotta adalah rahasia sesungguhnya dari kesuksesan Inter," ujar Galante kepada Sport Mediaset.

"Mereka memberikan Conte semua yang dia inginkan pada musim panas lalu dan saya pikir mereka saat ini memiliki masa depan bagus terlepas dari semua masalah yang dihadapi oleh Inter di luar lapangan."

"Mereka membuat saya dan semua penggemar merasa rileks dan tenang saat melihat Inter tampil," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Fabio Galante

989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini