Buka Peluang Main di Amerika, Sturridge Adakan Pembicaraan dengan DC United

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Agu 2019, 06:40 WIB
Buka Peluang Main di Amerika, Sturridge Adakan Pembicaraan dengan DC United

Daniel Sturridge / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liverpool, Daniel Sturridge telah mengadakan pembicaraan dengan DC United mengenai kemungkinan pindah ke Amerika Serikat, menurut Washington Post.

Namun, mantan pemain internasional Inggris itu harus mengambil pemotongan gaji karena tuntutan gajinya terlalu tinggi untuk klub MLS.

DC United telah dikaitkan dengan playmaker Arsenal, Mesut Ozil dalam usaha mereka mencari pengganti nama besar untuk Wayne Rooney.

Mantan pemain Manchester United itu akan meninggalkan MLS untuk mengambil peran sebagai pemain sekaligus pelatih di Derby pada Januari.

Sturridge ditetapkan sebagai calon pengganti, tetapi DC United tidak dapat membayar gaji yang diinginkan. Pemain 29 tahun ini masih tanpa klub setelah dirilis oleh Liverpool pada akhir musim lalu.

Sebelumnya juga terdapat kabar Sturridge sedang dalam pembicaraan dengan Trabzonspor mengenai kemungkinan pindah ke Turki, menurut berita yang disampaikan ESPN.

Trabzonspor sempat muncul sebagai kandidat utama untuk mengamankan tanda tangan mantan striker Liverpool itu jelang musim 2019/20, namun transfer tersebut tidak terealisasi.

Trabzonspor berada di urutan keempat dalam Super Lig musim lalu dan akan ambil bagian di Liga Europa pada musim mendatang.

Sturridge bergabung dengan klub yang bermarkas di Anfield dari Chelsea pada Januari 2013, mencetak 67 gol dalam 160 penampilan untuk Liverpool.

Sturridge mencetak empat gol dalam 27 penampilan untuk Liverpool musim lalu dan meski minim kontribusi, tapi Sturridge menjadi bagian dari sejarah The Reds yang meraih gelar Liga Champions ke-6.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Daniel Sturridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buka-peluang-main-di-amerika-sturridge-adakan-pembicaraan-dengan-dc-united
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini