Bujuk Rayu Galliani Bikin Lorenzo Colombo Mantap Pindah ke Monza

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mar 2024, 11:40 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lorenzo Colombo ungkap bujuk rayu Adriano Galliani yang memintanya bergabung dengan AC Monza, meski dengan berat hati dia meninggalkan AC Milan.

Lorenzo Colombo merupakan salah satu pemain didikan AC Milan yang tumbuh besar sebagai pemain pinjaman di beberapa klub Serie A dan Serie B, sampai akhirnya Adriano Galliani mendatangkannya ke AC Monza.

Bermain di U-Power Stadium, bakat sang pemain mulai terlihat. Kepada La Gazzetta dello Sport, dia memuji sosok Galliani yang setia bersama Silvio Berlusconi, sebagai sua sosok penting bagi Milan dan Monza.

"Galliani adalah orang yang tangguh. Ia memiliki energi yang luar biasa dan energi ini ia tularkan ke seluruh lingkungan.” ujar Colombo.

“Saya berhutang banyak kepada sang bos [Galliani], karena dia sangat menginginkan saya, dia berusaha keras untuk mendapatkan saya saat masih berada di Milan, saya akan berterima kasih kepadanya selamanya.”

“Dia mencoba meyakinkan saya dalam arti tertentu untuk menerima pinangan Monza daripada bertahan di Milan, memberitahu saya apa itu Monza, klub yang terdiri dari pemain yang dipersiapkan dengan baik, dengan peralatan klub terbaik.”

“Faktanya, itulah yang saya temukan selama berada di U-Power Stadium."

Pilihan untuk membela Monza ketimbang bertahan di Milan terbukti tepat. Saat ini Colombo menjelma jadi salah satu pemain paling menarik perhatian, dan berkembang cukup baik dengan skema pelatih Raffaele Palladino.

Artikel Tag: Lorenzo Colombo, Adriano Galliani, AC Monza, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bujuk-rayu-galliani-bikin-lorenzo-colombo-mantap-pindah-ke-monza
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini