Bujuk Rayu AC Milan Gagal Total, Evan N'Dicka Tetap Pilih AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jun 2023, 10:45 WIB
Evan N'Dicka,

Evan N'Dicka,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia menyebut AS Roma telah berhasil menangkis upaya AC Milan untuk membajak kesepakatan mereka dengan Evan N'Dicka di detik-detik akhir.

Menurut Calciomercato.com dan Fabrizio Romano di antara sumber-sumber lainnya, dalam waktu dekat ini AS Roma akan segera menindaklanjuti perekrutan gelandang Houssem Aouar yang sudah selesai.

Kini mereka akan fokus pada penyelesaian kontrak Evan N'Dicka, yang dalam waktu dekat ini akan segera mendarat di Italia.

Setelah kontraknya dengan Eintracht Frankfurt berakhir, bek tengah asal Pantai Gading ini akan bergabung dengan Giallorossi dengan status bebas transfer dan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Selama berada di Ibu Kota Italia, pemain 23 tahun tersebut akan menerima gaji sekitar 3.5 juta Euro per tahun, jumlah yang sama seperti yang ditawarkan Milan.

Dengan adanya kepastian ini, upaya AC Milan untuk menikung Roma hampir dipastikan gagal total. Rossoneri mau tidak mau harus kembali fokus pada target transfer utama mereka di musim panas nanti.

Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada sedang berupaya untuk mendatangkan striker tengah baru, pemain sayap kanan, dan satu lagi pemain tengah yang kandidat kuatnya sudah jatuh kepada Daichi Kamada.

Artikel Tag: Evan N'Dicka, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bujuk-rayu-ac-milan-gagal-total-evan-ndicka-tetap-pilih-as-roma
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini