Buffon Dukung Rugani dan Caceres untuk Atasi Ketiadaan Trio BBC di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Feb 2019, 15:45 WIB
Buffon Dukung Rugani dan Caceres untuk Atasi Ketiadaan Trio BBC di Juventus

Buffon dukung Rugani dan Caceres untuk sukses gantikan Trio BBC (Image: UEFA)

Berita Liga Italia: Trio lini pertahanan BBC sangat sangat luar biasa untuk Juventus, menurut Gianluigi Buffon, yang mendukung Daniele Rugani dan Martin Caceres untuk tampil bagus selama mereka absen

Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini menepi dari skuat Juve hanya sepekan sebelum laga kontra Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, namun Buffon meyakini bahwa Rugani dan Caceres bisa menggantikan ketiadaan mereka.

"Bonucci, Chiellini dan Barzagli adalah para pemain yang sangat penting, bahkan melebihi dari apa yang mereka lakukan di atas lapangan," ucap sang penjaga gawang yang kini memperkuat Paris Saint-Germain itu kepada Sky Sport Italia.

"Ada banyak kemampuan lain yang mereka miliki dan itu krusial. Tentu saja Juve akan melakukan segalanya untuk membuat mereka segera pulih sebab mereka tak ternilai harganya.

"Namun begitu, jika mereka tidak ada maka kesempatan lain juga dimiliki oleh mereka yang sudah dipercayakan oleh klub. Juve tidak memiliki pemain pelapis. Semua pemain yang ada dalam skuat berada di level tertinggi."

Barzagli sebenarnya sudah kembali ke skuat untuk laga akhir pekan lalu kontra Sassuolo namun belum bisa dimainkan karena sudah absen sejak bulan November lalu. Kemudian, Allegri juga menjamin bahwa Bonucci dan Chiellini akan kembali skuat mulai laga kontra Frosinone hari Jumat (15/2) nanti, selagi Rugani dan Caceres mungkin masih akan diandalkan untuk laga itu.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Juventus, Daniele Rugani, Martin Caceres

983  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini