Budiman Harap Beckham Bisa Pulih dan Dibawa Persib ke Sleman

Penulis: M. Aldi
Senin 15 Agu 2022, 17:00 WIB
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha

Beckham Putra Nugraha (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Beckham Putra Nugraha nampak turun berlaga dalam latih tanding melawan Persib U-20. Tentu ini menjadi kabar bagus bagi Maung Bandung untuk bisa menggunakan lagi jasa sang gelandang serang.

Agenda latih tanding digelar kemarin guna memberi menit berlaga bagi pemain yang tidak tampil kontra PSIS. Pada kesempatan ini, Beckham yang sempat mengalami masalah di engkelnya mulai diberikan kesempatan merumput lagi.

"Beckham sempat bermain 20 menit, dan keliatannya sudah mulai berani. Tapi untuk body charge dan shooting keras belum berani. Tapi alhamdulillah sudah ada progres buat dia menuju ke performa terbaiknya," tutur Budiman yang sementara menjabat sebagai caretaker di tim.

Dia berharap pemain berusia 20 tahun tersebut saat tim bertolak ke Sleman sudah benar-benar pulih dan dinilai layak untuk bertanding. Kehadirannya dikatakan Budiman tentu sangat berpengaruh pada tim terutama kemampuannya dalam mengalirkan bola ke lini depan.

"Mudah-mudahan bisa ikut ke Sleman dan ini jadi satu kekuatan atau amunisi untuk Persib melawan Sleman. Kemungkinan untuk bermain akan dilihat pada hari Selasa. Karena untuk pertandingan lawan Sleman harus secepatnya menentukan 20 pemain siapa saja yang ikut," jelasnya.

Sang pelatih juga akan mulai melakukan persiapan jelang laga berikutnya besok. Fokus pembenahannya adalah cara pemain membangun organisasi pertahanan agar lawan tidak mudah mencetak gol. Mulai dari intensitas permainan yang menurun dan banyak celah yang mampu dimanfaatkan lawan meski hanya digempur dua pemain saja.

"Tetap kami akan lakukan evaluasi, terutama untuk babak pertama, terus gol PSIS juga kami evaluasi. Untuk lebih rincinya evaluasi akan dilakukan pada Selasa mendatang," tandas Budiman kepada awak media.

Artikel Tag: Persib, Budiman, Beckham Putra Nugraha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/budiman-harap-beckham-bisa-pulih-dan-dibawa-persib-ke-sleman
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini