Buat Liverpool Kesulitan, Alisson Becker Apresiasi Permainan Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 15:58 WIB
Buat Liverpool Kesulitan, Alisson Becker Apresiasi Permainan Crystal Palace

Alisson Becker / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain terbaik dalam pertandingan comeback Liverpool, Alisson Becker memberikan pandangannya tentang kemenangan sulit yang diraih timnya melawan Crystal Palace.

Alisson, yang baru saja kembali dari cedera, menjadi salah satu pahlawan kemenangan tersebut, dan ia memberikan apresiasi terhadap permainan kuat sang lawan yang membuat The Reds kesulitan.

"Pertandingan yang sangat sulit. Mereka memiliki cara bermain yang menyulitkan kami untuk menemukan ruang dan menciptakan peluang," kata Alisson Becker dikutip dari liverpoofc.com.

Crystal Palace dikenal dengan serangan balik cepat dan pemain kuat di lini depan, yang membuat The Reds harus bekerja keras untuk mengontrol permainan.

Alisson juga memberikan pujian untuk kekuatan lawan dalam menciptakan peluang, baik dari serangan terbuka maupun situasi bola mati. Meskipun Crystal Palace mencetak gol melalui penalti, Liverpool mampu menangani situasi tersebut dengan baik.

Ia menyoroti peran pergerakan pemain pengganti dan kualitas individu dalam meraih kemenangan.

"Setelah kami kebobolan, saya pikir kami sedikit meningkat dalam penguasaan bola, menciptakan lebih banyak peluang dengan banyak mobilitas dari para pemain yang masuk dan dengan kualitas individu dari para pemain untuk mencetak dua gol dan memenangkan pertandingan," tambah Alisson.

Pentingnya respons tim setelah kebobolan juga ditekankan oleh Alisson, menunjukkan bahwa Liverpool mampu meningkatkan performa mereka setelah situasi sulit.

Kemenangan ini tidak hanya membawa tiga poin bagi The Reds tetapi juga mencerminkan karakter dan daya juang tim di lapangan.

Artikel Tag: Liverpool, Alisson Becker, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buat-liverpool-kesulitan-alisson-becker-apresiasi-permainan-crystal-palace
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini