Bikin Blunder, Kolasinac Dihibur Skuat Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Jumat 07 Des 2018, 15:00 WIB
Bikin Blunder, Kolasinac Dihibur Skuat Arsenal

Sead Kolasinac. Foto: Getty Images

Berita Liga Inggris: Sead Kolasinac mengatakan seluruh bagian tim di Arsenal memberikan dukungan kepadanya setelah ia membuat kesalahan melawan Manchester United.

Blunder Kolasinac membuat Arsenal kehilangan dua poin pada Kamis (6/12) dini hari WIB, dan gagal membawa The Gunners meraih kemenangan pertama di Old Trafford di Premier League sejak 2006.

Setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2, Unai Emery mengatakan Kolasinac datang ke ruang ganti dengan kepala tertunduk, tetapi pelatih asal Spanyol itu memuji penampilan bek Bosnia itu secara keseluruhan selama pertandingan.

Pemain berusia 25 tahun itu sekarang mengungkapkan reaksi dari pelatih kepala dan rekan-rekan setimnya, membuatnya menyadari bagaimana kebersamaan yang terjalin di ruang ganti Arsenal.

"Perasaan yang baik datang ke ruang ganti. Terutama setelah mengetahui Anda telah membuat kesalahan, dan kesalahan itu berpotensi membuat kami kehilangan dua poin. Itu membuat saya merasa lebih baik," kata Kolasinac.

"Manajer mengatakan kepada saya untuk tidak terlalu terpuruk dengan itu, dan itu membantu saya. Semua orang di tim juga, bukan hanya staf pelatih.

"Semua pemain datang, mereka menghibur saya dan mengatakan kepada saya untuk tidak terlalu memikirkannya, dan itu memberi Anda kepercayaan dan keyakinan."

The Gunners harus turun ke urutan kelima tetapi telah menghadapi empat rival teratas mereka menjelang periode Natal yang sibuk, yang dimulai dengan pertemuan melawan Huddersfield pada Sabtu (8/12) malam WIB.

Artikel Tag: Sead Kolasinac, Arsenal, Premier League

555