Bryan Robson Ikut Ramaikan Pujian untuk Bruno Fernandes

Penulis: Yuni Winata
Rabu 25 Mar 2020, 09:00 WIB
Bryan Robson Ikut Ramaikan Pujian untuk Bruno Fernandes

Bruno Fernandes - Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Manchester United, Bryan Robson, memuji Bruno Fernandes atas awal kariernya yang impresif bersama United.

Fernandes sudah beradaptasi dengan baik dengan kehidupan barunya di Old Trafford sejak datang pada jendela transfer Januari lalu dari Sporting Lisbon.

Meski belum lama bergabung, namun gelandang asal Portugal itu sudah memberi dampak dampak positif pada United, juga sudah mencatatkan 3 gol dan 4 assist untuk United di semua kompetisi sebelum Premier League ditangguhkan karena wabah virus Corona.

Karena performa impresifnya, Fernandes sudah banyak menuai pujian, dan kali ini giliran mantan bintang United, Robson, yang mengungkapkan mengapa dia sangat terkesan dengan apa yang dilihatnya dari Fernandes untuk United dalam beberapa pekan terakhir, juga menggarisbawahi tentang kualitas kepemimpinannya.

“Saya pikir itu membantu bahwa dia dulu adalah kapten Sporting,” kata Robson dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Daily Mail. “Bruno terlihat seolah-olah dia memiliki kualitas kepemimpinan yang alami, dimana dia meminta dari rekan-rekan setimnya, dan itu bagus.

“Apa yang suka saya lihat saat dia di lapangan adalah, meskipun dia adalah seorang pemain yang cenderung menyerang, dia juga berputar dan melihat ke belakang, meminta dari rekan-rekan setimnya.

“Dia meminta pada pemain lain untuk mendorong masuk dan berada di tempat yang diinginkannya, yang adalah hal sangat bagus.”

United dijadwalkan akan kembali merumput pada 2 Mei mendatang dalam laga kontra Crystal Palace. Namun masih belum bisa dipastikan apakah Premier League sudah akan dimulai kembali saat itu, karena krisis virus Corona sampai saat ini masih belum bisa diatasi.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Bryan Robson, Manchester United

321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini