banner babe

Brutal! Satu Lagi Fans Celtic Ditusuk di Roma

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Nov 2019, 09:44 WIB
Brutal! Satu Lagi Fans Celtic Ditusuk di Roma

Suporter Celtic yang menyaksikan langsung laga tim kesayangan mereka di Olimpico (foto:TheTimes)

Berita Liga Europa: Satu lagi fans Celtc dikabarkan ditusuk di Roma dan 12 ultras Lazio juga telah ditahan setelah buntut dari kekalahan yang diderita oleh tuan rumah di pertandingan EL yang berlangsung Kamis (07/11) malam waktu setempat. Sehari sebelum laga digelar dua fans juara Skotlandia juga mengalami hal yang sama.

Kabar dari media lokal seperti yang dilansir Football-Italia menyebutkan seorang fans Celtic yang masih berusia 20 tahun dibawa ke rumah sakit pada Jumat dini hari kemarin. Sebanyak 9000 pendukung tim asal Skotlandia meninggalkan stadio Olimpico sembari merayakan kemenangan 2-1 tim kesayangan mereka yang menghantarkan mereka lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Sekelompok ultras kemudian melakukan serangan tanpa alasan terhadap fans Celtic dan juga mengakibatkan satu orang polisi terluka dan membutuhkan perawatan karena mengalami patah tulang. Dalam usaha mereka meninggalkan tempat kejaadian, 12 orang dari ultras akhirnya ditangkap dan diamankan oleh polisi.

Sebelum pertandingan dimulai dua suporter Celtic juga dikabarkan ditusuk dan membuat pihak klub mengeluarkan panduan untuk fans yang akan menyaksikan pertandingan secara langung di Roma salah satunya tidak mengenakan atribut berwarna hijau dan putih.

Dua fans tersebut dibawa ke rumah sakit dengan luka tusuk setelah diserang oleh ultras Lazio pada Rabu malam, ANSA mengabarkan keduanya berusia 35 dan 52 tahun yang diserang di sebuah pub asal Irlandia dan kemudian dirawat di Policlinico Umberto 1. Insiden tersebut menambah daftar penjang masalah Lazio dengan Ultras, bahkan mereka baru saja dijatuhi penutupan sebagian stadion akibat ulah Ultras saat pertandingan di Celtic Park.

Artikel Tag: Lazio, Celtic, Ultras

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini