Bruno Fernandes Siap Manjakan Rasmus Hojlund di Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Sep 2023, 20:51 WIB
Kapten Man United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berharap dapat membangun kemitraan yang kuat dengan penyerang baru timnya, Rasmus Hojlund, pada musim ini.

Rasmus Hojlund masuk dari bangku cadangan untuk melakukan debutnya bersama Manchester United saat kalah 3-1 dari Arsenal pada pekan lalu. Para penggemar United berharap rekrutan senilai £72 juta itu dapat menjadi pencetak gol yang hebat bagi klub dan Bruno Fernandes berharap dapat membantu rekan setim barunya.

"Dia adalah seseorang yang selalu berusaha untuk berbicara kepada semua orang, dia adalah anak yang saya lihat hingga saat ini yang jelas ingin bekerja, dia ingin masuk ke dalam tim," ujar Fernandes dilansir dari F365.

"Dia ingin segera fit dan saya pikir dia akan memberi kami banyak energi, banyak kekuatan dan semoga juga banyak gol."

"Saya ingin membangun koneksi dengannya, serta membangun koneksi dengan pemain sayap lain dan penyerang lain karena saya selalu mengatakan saya di sini dan semua orang di belakang mereka ada di sini untuk memanjakan mereka."

"Saya ingin para penyerang dan pemain sayap mencetak gol, saya ingin melihat wajah-wajah bahagia mereka, merayakannya di depan Stretford End di Old Trafford dan tentu saja, ini adalah perasaan yang baik bahkan ketika seseorang mencetak gol meskipun itu bukan Anda."

Hojlund bergabung dengan United pada musim panas ini setelah didatangkan dari Atalanta. Dia hanya menghabiskan satu tahun bersama tim Italia itu, mencetak 10 gol dalam 34 pertandingan di Serie A, jumlah tersebut sudah cukup meyakinkan Setan Merah untuk menggaetnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Rasmus Hojlund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-siap-manjakan-rasmus-hojlund-di-manchester-united
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini