Bruno Fernandes: Sejak Awal, MU Sudah Minder Saat Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Senin 03 Okt 2022, 16:55 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkap penyebab kekalahan memalukan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Manchester City. Fernandes mengakui bahwa sejak awal laga, MU selalu merasa minder saat berhadapan dengan City.

Manchester United benar-benar babak belur saat mereka tandang ke markas Manchester City tadi malam. Pasalnya pada laga itu, MU dihajar oleh tuan rumah dengan skor telak 6-3.

Belakangan, Bruno Fernandes mengungkap penyebab buruknya penampilan MU pada laga tersebut. Fernandes mengklai sejak awal laga pemain MU tak memiliki keberanian untuk meladeni permainan skuat arahan Pep Guardiola.

"Keyakinan sejak awal laga sudah tidak bagus dan saya kira itu menghadirkan banyak masalah bagi kami dan membuat kami kecolongan gol-gol cepat," ujar Fernandes seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya kira, di babak kedua jadi lebih baik. Kami lebih banyak mengontrol, kami mengontrol pertandingan kapan pun kami mengendalikan bola."

"Kami dalam keadaan tertinggal, jadi kami mengambil banyak risiko. Tentu, ketika kami mengambil risiko itu, kami langsung mencetak gol. Kami mencoba [maju] sedikit lebih banyak, namun kami kebobolan lebih banyak gol."

"Anda tidak bisa memberi terlalu banyak ruang untuk Man City."

"Jelas, kami sangat kecewa. Namun, sekarang saatnya fokus pada laga berikutnya dan kami harus membangkitkan performa seperti sebelumnya, dan keyakinan serta kebersamaan, harus dipahami bahwa ini tidak akan membuat kami terjatuh."

"Kami harus meningkat untuk laga berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-sejak-awal-mu-sudah-minder-saat-hadapi-man-city
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini