Bruno Fernandes: Saatnya Cristiano Ronaldo Jadi Algojo Penalti

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 16:27 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan penjelasan terkait keputusannya membiarkan Cristiano Ronaldo menjadi algojo penalti di laga kontra Arsenal. Apa yang dikatakan Fernandes?

Manchester United meraih hasil yang memuaskan saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut United mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas tamunya. Adapun tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes dan brace Cristiano Ronaldo.

Khusus bagi gol kedua yang dicetak oleh Ronaldo di menit ke-70 tercipta usai sang pemain menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo penalti. Majunya Ronaldo sebagai eksekutor tendangan 12 pas cukup mengejutkan karena biasanya Bruno Fernandes yang kerap menjalankan peran tersebut.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes lantas memberikan penjelasn terkait keputusannya membiarkan Ronaldo mengambil tanggung jawab sebagai algojo penalti. Fernandes menilai CR7 sudah saatnya untuk menjalankan tugas tersebut mengingat pada kesempatan terakhir dirinya gagal melakukannya.

"Kami tak melakukan percakapan apa pun," ujar Fernandes kepada BBC Sport.

"Saya gagal pada tugas terakhir, jadi saya mempercayai dia dengan cara yang sama seperti saya mempercayai diri saya sendiri."

"Sudah waktunya bagi Cristiano untuk mengambil tugas sebagai algojo penalti karena pada tugas terakhir saya malah gagal."

"Tidak masalah siapa yang menjadi algojo penalti," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-saatnya-cristiano-ronaldo-jadi-algojo-penalti
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini