Bruno Fernandes Minta Kepastian Transfer MU Sebelum Tanda Tangan Kontrak

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Mar 2021, 23:30 WIB
Bruno Fernandes minta kepastian tentang rencana transfer MU sebelum tanda tangan kontrak baru

Bruno Fernandes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bruno Fernandes dilaporkan meminta kepastian rencana transfer MU sebelum memutuskan untuk menandatangani kontrak baru.

Sejak bergabung pada Januari 2020 lalu, Bruno Fernandes sudah membawa dampak besar bagi klub melalui 35 gol dan 21 assist hanya dalam 63 kalilaga.

Melihat performa impresif Fernandes, Setan Merah ingin menghadiahinya dengan kontrak baru, dan klub menginginkan gelandang mereka itu menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun senilai 200.000 pound per pekan.

Namun menurut The Sun, Fernandes meminta diberitahu lebih dulu tentang rencana transfer United di pasar transfer sebelum memutuskan berkomitmen lebih lama di klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United ingin tahu niat United dalam memperkuat skuat untuk menjuarai Liga Premier dan menantang di kompetisi Eropa.

Namun saat bicara pekan lalu, manajer United, OleGunnar Solskjaer, memperingatkan fans bahwa mereka takkan melihat banyak transfer di musim panas.

“Akan ada lebih sedikit transfer yang terjadi di dunia sepak bola dengan semua perubahan ini,” kata Solskjaer.

“Pandemi jelas mempengaruhi semuanya dalam sepak bola, kurangnya dana, itu mempengaruhi semuanya.

“Semua klub di dunia mengalami situasi yang sama, jadi situasinya tak berbeda bagi klub lain dibanding dengan kami.”

United saat ini berada di pasar transfer untuk central defender baru, dan mereka mungkin juga harus memperkuat lini depan jika Edinson Cavani memutuskan hengkang.

Awal pekan ini ayah dari Cavani mengklaim bahwa putranya itu ingin kembali ke Amerika Selatan dan bergabung dengan Boca Juniors.

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-minta-kepastian-transfer-mu-sebelum-tanda-tangan-kontrak
1498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini