Bruno Fernandes Komentari Hasil Imbang MU di Markas Atalanta

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 07:04 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya di markas Atalanta tengah pekan ini. Fernandes menilai hasil itu bukan yang mereka inginkan namun cukup memuaskan.

Pada matchday keempat Liga Champions, Manchester United berhasil membawa pulang satu angka setelah mereka meraih hasil imbang dengan skor 2-2 saat tandang ke markas Atalanta tengah pekan ini. Hasil tersebut bisa dikatakan cukup memuaskan lantaran mereka mendapatkannya setelah dua kali melakukan comeback di masing-masing laga berkat aksi Cristiano Ronaldo.

Menanggapi hasil imbang di markas La Dea, Bruno Fernandes mengakui bahwa hasil tersebut bukanlah yang diharapkan oleh Man United. Meski demikian, Fernandes menyebut hasil imbang cukup pantas didapatkan MU lantaran lawan yang mereka hadapi mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

"Itu merupakan pertandingan yang sangat bagus," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

"Selalu sulit saat harus menghadapi Atalanta. Pertandingan tandang selalu sulit terlebih saat harus menghadapi mereka yang memiliki intensitas permainan yang sangat baik. Mereka sulit untuk dihadapi karena mereka tampil sangat menekan dan tak memberikan banyak ruang."

"Pada akhirnya, itu bukan hasil yang kami inginkan namun hasil terbaik yang bisa kami capai setelah mencetak gol yang luar biasa," pungkasnya.

Setelah pertandingan tersebut, Man United akan menghadapi laga yang tak kalah sulit dengan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-komentari-hasil-imbang-mu-di-markas-atalanta
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini