Bruno Fernandes Ingin Main Bareng James Garner Di MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Apr 2022, 21:00 WIB
Bruno Fernandes ingin bermain bersama James Garner di MU

James Garner

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Dalam sesi tanya jawab seusai menandatangani perpanjangan kontrak barunya dengan MU, Bruno Fernandes menyebut James Garner sebagai pemain muda yang paling ingin diajaknya bermain bersama di United.

James Garner sudah melakukan debut seniornya bersama tim United pada 2019 lalu, namun dia baru berkembang menjadi gelandang muda menjanjikan saat dipinjamkan ke Watford dan Nottingham Forest.

Setelah memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah, gelandang belia itu kini bermain bersama Nottingham Forest sejak musim panas 2021 lalu. Bersama Forest, Garner tampil impresif, termasuk saat Forest berhasil mengalahkan Arsenal dan Leicester City dalam kompetisi FA Cup.

Meskipun lini tengah adalah area yang ingin diperkuat United di musim panas ini, namun Garner nampaknya masih belum masuk perhitungan. 

Beberapa laporan belakangan ini mengatakan bahwa United bisa mempertimbangkan untuk menjual gelandang 21 tahun itu ke Leeds United di musim panas. Namun bintang United, Bruno Fernandes, justru mengaku ingin bermain bersama Garner kelak.

Merayakan 4 tahun perpanjangan kontraknya dengan MU pada Jumat (1/4) lalu, Fernandes mengadakan sesi tanya jawab dengan fans via Twitter. Dan dalam kesempatan tersebut ada salah satu fans bertanya pada Fernandes tentang siapakah pemain muda yang paling ingin diajaknya bermain bersama, dan Fernandes menyebut nama James Garner.

Namun itu ternyata juga bukan pertama kalinya Fernandes memuji Garner. Saat persiapan pramusim United, Fernandes juga pernah menyebut nama Garner dan Anthony Elanga sebagai pemain muda yang membuatnya terkesan di klub.

"Jimmy Garner, saya pikir dia adalah pemain yang benar-benar bagus, saya benar-benar menyukainya dan caranya menendang bola. Dia juga benar-benar agresif saat tak membawa bola," kata Fernandes pada Agustus lalu.

"Elanga sudah bermain bersama kami dan dalam pramusim kali ini dia bhrillian. Dia adalah seorang anak baik, bekerja keras, dan benar-benar rendah hati, dan saya pikir dia berhak mendapatkan apa yang didapatnya saat ini.

"Saya melihat masa depan yang brillian baginya dan bagi Jimmy juga, dan juga untuk semua anak-anak lainnya."

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, James Garner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-ingin-main-bareng-james-garner-di-mu
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini