Bruno Fernandes Incar Nomor Warisan Juan Mata

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jun 2022, 08:16 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa nomor punggung favoritnya selama ini bukanlah 18 yang dia kenakan sejak merumput di Old Trafford. Fernandes mengaku bahwa nomor favoritnya adalah 8.

Bruno Fernandes didatangkan oleh Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu. Sejak kedatangannya di Old Trafford, Fernandes menggunakan nomor punggung 18. Bukan tanpa alasan kenapa Fernandes menggunakan nomor tersebut, pasalnya nomor yang biasa dia gunakan selama tiga musim bersama Sporting, yakni 8, sudah dipakai oleh Juan Mata sejak didatangkan pada tahun 2014. Kini saat gelandang asal Spanyol itu meninggalkan MU dan mengakhiri masa pengabdiannya selama delapan musim terakhir, Fernandes berharap bisa mendapatkan nomor favoritnya tersebut.

"Ada beberapa alasan kenapa saya menggunakan nomor 18," ujar Fernandes seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ini nomor yang saya suka. Tiga musim terakhir saya menggunakan nomor 8 karena itu merupakan nomor ayah saya ketika masih aktif bermain sekaligus menjadi tanggal ulang tahun saya. Jadi saya sangat menyukai nomor itu."

"Nomor 18 juga merupakan hari ulang tahun istri saya dan alasan lainnya adalah ketika saya tumbuh dewasa, saya melihat Paul Scholes bermain dengan menggunakan nomor tersebut. Bagi saya menggunakan jersey dan nomor pemain luar biasa adalah sesuatu yang luar biasa. Itu merupakan sesuatu yang sangat saya nikmati meski memiliki banyak tanggung jawab," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, juan Mata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-incar-nomor-warisan-juan-mata
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini