Bruno Fernandes: Diogo Dalot Segera Kembali Bermain Bersama Man United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Feb 2023, 01:00 WIB
Bruno Fernandes: Diogo Dalot Segera Kembali Bermain Bersama Man United

Diogo Dalot

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa rekan setimnya di Man United, Diogo Dalot, sudah kembali mengikuti latihan dan akan segera kembali bermain.

Diogo Dalot kembali dari Piala Dunia 2022 Qatar dalam kondisi kurang fit, yang kemudian membuat Aaron Wan-Bissaka mendapat kesempatan masuk ke skuat untuk menggantikannya.

Dalot berjalan pincang keluar lapangan saat Man United menang 3-0 atas Charlton dalam Carabao Cup, dan harus absen dalam 6 laga setelahnya.

Bek 23 tahun asal Portugal itu kembali absen saat United menang atas Nottingham Forest pada Rabu (1/2).

Dilansir dari Metro, Bruno Fernandes mengaku senang dengan banyaknya pemain United yang kembali bermain, seperti Antony dan Jadon Sancho yang kembali dalam laga kontra Forest. Fernandes juga mengungkapkan bahwa Dalot sudah kembali latihan dan akan segera kembali bermain.

"Kami benar-benar senang untuk tim, dengan lebih banyak pemain yang fit," kata Fernandes.

"Diogo juga sudah latihan bersama kami, dan mungkin akan segera pulih penuh, dan itu benar-benar bagus karena manajer akan punya lebih banyak opsi."

Sancho akhirnya kembali tampil untuk pertama kalinya sejak absen pada Oktober lalu, dengan manajer Erik ten Hag yang pada Desember lalu mengungkapkan bahwa Sancho tidak merasa fit 'fisik dan mental'.

Mantan winger Borussia Dortmund itu terlihat tersenyum saat mendapat sambutan fans di Old Trafford saat dia masuk lapangan dari bangku cadangan dalam laga kontra Forest, dengan Fernandes yang memberinya sambutan.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Diogo Dalot, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-diogo-dalot-segera-kembali-bermain-bersama-man-united
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini