Bruno Fernandes Diklaim Berhasil Katrol Semangat Pemain MU

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mei 2020, 07:59 WIB
Bruno Fernandes Diklaim Berhasil Katrol Semangat Pemain MU

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Pandit sepakbola Inggris, Paul Merson, mengklaim kedatangan Bruno Fernandes berhasil mengangkat semangat para pemain Manchester United. Hal itu bisa terlihat dari meningkatnya penampilan MU sejak kedatangan sang pemain pada Januari lalu.

Manchester United mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari lalu dengan nilai transfer mencapai 55 juta euro. Tak butuh waktu lama, pemain asal Portugal itu langsung menjadi idola baru di Old Trafford. Hal itu terlihat dari kehebatannya yang mampu membantu MU mencatatkan 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan.

Menanggapi hal tersebut, Merson melihat Fernandes memiliki semua kehebatan yang selama ini memang dibutuhkan oleh Man United. Hal itu yang menyebabkan kehadiran Fernandes bisa memberikan manfaat yang sangat besar meski baru bergabung dengan tim beberapa bulan saja.

"Salah satu yang paling saya sukai dari Fernandes adalah ketika berhasil menguasai bola maka dia akan melihat ke depan dan selalu berusaha untuk mengirimkan umpan," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Saya kerap mengamati penampian para pemain, terlebih bagi seseorang yang baru bergabung dengan tim besar seperti Man United dan bagaimana cara mereka mengangkat performa tim secara keseluruhan."

"Untuk pergi dan bermain bersama klub besar yang diperkuat sederet pemain sepakbola internasional, maka Anda harus menjadi seorang pemain yang spesial. Pasalnya Anda harus bisa mengangkat performa tim secara keseluruhan. Saya pikir dia telah melakukan itu dengan sangat baik," pungkasnya.

Sejauh ini, Fernandes telah tampil sebanyak sembilan kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol dan empat assist.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Merson

250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini