Bruno Fernandes Curhat Gagal Pindah ke Tottenham Hotspur Musim Panas Lalu

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Jan 2020, 10:31 WIB
Bruno Fernandes Curhat Gagal Pindah ke Tottenham Hotspur Musim Panas Lalu

Bruno Fernandes curhat gagal hengkang ke Tottenham (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Sporting Lisbon, Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa ia hampir saja bergabung dengan Tottenham musim panas lalu di tengah banyaknya klub Premier League yang berminat untuk mengamankan servisnya saat itu.

Gelandang asal Portugal tersebut adalah target transfer bebarapa klub Premier League musim panas lalu termasuk Spurs dan Manchester United akan tetapi pada akhirnya ia masih bertahan di negara asalnya. Namun demikian Fernandes mengakui bahwa ia sangat tertarik pindah ke London utara yang saat itu dilatih oleh Mauricio Pochettino.

Dalam sebuah wawancara dengan media asal Portugal, Record, Fernandes mengungkapkan bahwa Spurs cocok dengan semua yang dicari di sepanjang kariernya.

“Musim panas lalu saya pikir bisa pindah, saya yakin ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan klub karena banyak faktor, saya telah melakukan yang terbaik dalam karier saya hingga saat ini.”

“Setelah UEFA Nations League, sudah ada komunikasi dengan beberapa klub terutama dengan Tottenham, mereka adalah tim yang sangat menginginkan saya dan satu-satunya yang saya setuju untuk membahas kontrak, karena ada beberapa klub lain yang tidak saya minati atau proyek mereka tidak sesuai dengan harapan saya.

“Tottenham memenuhi semua yang saya harapkan saat itu, tahu bahwa Tottenham bersedia membeli saya dan membuat semua usaha yang memungkinkan untuk

merekrut saya membuat seorang pemain bersedia mengambil langkah tersebut.”

Akan tetapi hingga penutupan bursa transfer musim panas lalu kepindahan Bruno Fernandes ke Tottenham Hotspur tidak pernah terwujud dan klub London utara lebih memilih mendatangkan Giovani Lo Celso sebagai pemain pinjaman dari Real Betis.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Sporting Lisbon, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-curhat-gagal-pindah-ke-tottenham-hotspur-musim-panas-lalu
1743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini