Bruno Fernandes Beri Pendapat Tentang Calon Manajer Liverpool, Ruben Amorim

Penulis: Depe Ptr
Rabu 10 Apr 2024, 15:24 WIB
Bruno Fernandes Beri Pendapat Tentang Calon Manajer Liverpool, Ruben Amorim

Ruben Amorim via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan menunjuk Ruben Amorim sebagai pengganti Jurgen Klopp dan kapten Manchester United, Bruno Fernandes menyampaikan pendapatnya tentang manajer asal Portugal tersebut.

Klopp mengumumkan pada bulan Januari bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai manajer pada akhir musim, dengan mengatakan dia 'kehabisan energi'.

Pelatih asal Jerman itu tiba di Anfield pada Oktober 2015 dan telah membangun tim Liverpool yang hebat, yang memenangkan Liga Champions pada tahun 2019 dan gelar Premier League pertama mereka dalam 30 tahun terakhir pada musim berikutnya.

Klopp masih bisa menandai musim terakhirnya di klub dengan memenangkan gelar Premier League lainnya karena Liverpool saat ini berada di urutan kedua, memiliki poin yang sama dengan pemimpin klasemen, Arsenal dengan tujuh pertandingan tersisa.

Liverpool menjadikan mantan gelandang The Reds, Xabi Alonso sebagai target nomor satu mereka untuk menggantikan Klopp, tetapi dia mengonfirmasi bulan lalu bahwa dia akan bertahan di Bayer Leverkusen sehingga Liverpool mengalihkan perhatian mereka kepada Ruben Amorim.

Berbicara kepada media Portugal selama jeda internasional bulan lalu, Bruno Fernandes mengatakan dia 'berharap' Amorim tetap di mantan klubnya, Sporting tetapi mendukungnya untuk 'sukses' di liga yang lebih besar di Eropa.

"Saya harap dia bertahan di Sporting tetapi jika dia mengambil langkah berikutnya, saya pikir semua kualitasnya ada untuknya bisa sukses di sepak bola Inggris, Prancis, atau Spanyol," kata Fernandes – yang hengkang dari Sporting ke United hanya dua bulan sebelum Amorim mengambil alih kub – mengatakan kepada SportTV.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Liverpool, Ruben Amorim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-beri-pendapat-tentang-calon-manajer-liverpool-ruben-amorim
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini