Bruno Fernandes Belum Selesai, Man United Punya yang Baru: Hannibal Mejbri

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Jul 2020, 09:00 WIB
Bruno Fernandes Belum Selesai, Man United Punya yang Baru: Hannibal Mejbri

Hannibal Mejbri - Metro

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Manchester United, Ben Thornley, mengatakan bahwa Manchester United memiliki pemain yang mirip dengan Bruno Fernandes, Hannibal Mejbri, yang sekarang masih di tim junior.

Bintang 17 tahun itu bergabung dengan United dari AS Monaco dalam transfer bernilai 9 juta pound pada musim panas tahun lalu.

Sampai saat ini gelandang asal Prancis itu masih belum debut bersama tim senior, namun dia mampu tampil impresif di akademi. Dan Thornley mengatakan bahwa Mejbri memiliki kemiripan dengan Fernandes yang bergabung dengan United pada Januari lalu.

“Hannibal Mejbri adalah pemain yang sangat berbakat,” tulis Thornley dalam Tribal Football. “Jelas bahwa United membayar untuk mendatangkannya dari Prancis dan saya sudah beberapa kali melihatnya.

“Kita masih menunggu untuk mendengar jika semifinal FA Youth Cup antara United kontra Chelsea akan digelar. Dan Hannibal Mejbri akan memainkan peran besar jika United bermain dan memenangkan kompetisi itu.

“Dia sedikit seperti Fernandes dalam hal kemampuannya menempatkan diri di tempat-tempat dimana para bek enggan datang dan menandainya. Dia menarik tendangan, juga mengundang lawan untuk melakukan pelanggaran, dan juga sebaliknya. Dia adalah pemain yang sangat sangat berbakat.”

Namun Thornley juga merasa bahwa Mejbri harus memperbaiki sikapnya jika dia ingin berkompetisi di tim utama.

“Saya kadang berpikir bahwa temperamennya perlu sedikit dibatasi,” lanjut Thornley.

“Kami menyukai karakter yang berapi-api, tak diragukan lagi, tapi ini adalah tentang mengetahui batas sebelum Anda mulai ditegur oleh wasit dan kartu mulai keluar, dan sebelum itu mempengaruhi Anda di lapangan.”

Artikel Tag: Manchester United, Hannibal Mejbri, Liga Premier

8952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini