Bruno Fernandes Beberkan Rahasia di Balik Kegemilangannya di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Mei 2020, 07:00 WIB
Bruno Fernandes Beberkan Rahasia di Balik Kegemilangannya di Manchester United

Bruno Fernandes - Metro

Berita Liga Inggris: Bruno Fernandes meyakini bahwa para suporter, stadion, dan seragam klub adalah hal-hal yang telah membuat awal kariernya di Manchester United sangat impresif.

Gelandang berusia 25 tahun itu bergabung dengan United dari Sporting Lisbon pada januari lalu dalam transfer senilai 67.6 juta pound, dan segera setelah bergabung dia berhasil membuktikan bahwa dia layak dibanderol dengan harga semahal itu dengan performanya.

Selama 9 laga bersama Manchester United, Bruno Fernandes belum pernah merasakan sekalipun kekalahan dan telah menyumbangkan 2 gol dan 3 assist dari 5 kali laga Liga Premier.

Saat bicara dengan situs resmi United, Fernandes menjelaskan bahwa kesuksesannya di United didasari oleh beberapa faktor, namun yang paling utama adalah atmosfer Old Trafford dan cinta dari fans United.

“Sulit untuk menyebut satu hal karena di Manchester United, keluar di Old Trafford, semua orang tahu tentang stadion dan atmosfernya,” kata Bruno Fernandes.

“Tapi saat Anda punya seragam Manchester United, semua merah, dengan celana hitam, dan Anda merasakan atmosfer stadion, Anda merasakan dukungan dari fans, itu adalah sesuatu yang spesial.

“Bagi saya, sebagai contoh, saat saya datang dari Sporting, saya datang dan saya baru 2 hari di Manchester, dan suporter sudah memberi dukungan yang saya butuhkan untuk merasa percaya diri dan serasa seperti di rumah. Saya pikir itu adalah hal yang paling penting, atmosfer itu dan cinta yang Anda rasakan dari suporter.”

Artikel Tag: Manchester United, Liga Premier, Bruno Fernandes

308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini